Ulasan Game PC

Film Power Ranger Berbeda dengan versi Serial TV nya

21 Dec 2016 - 03:12 WIB

Mighty Morphin’ Power Rangers TV seri, Goldar adalah salah satu Rita Repulsa dan Lord Zedd antek utama, meskipun ia dipukuli oleh remaja dengan sikap secara teratur. Namun, Power Rangers reboot mendatang akan mengambil pendekatan yang berbeda dengan Goldar. Tidak hanya itu baru-baru ini dikabarkan bahwa Goldar akan lebih integral Rita Repulsa rencana di film, sekarang itu menegaskan bahwa ia tidak akan melihat sesuatu seperti pendahulunya TV, seperti bagian ‘emas’ namanya harfiah kali ini.

Banyak seperti bagaimana melihat pertama masa depan di Megazord baru tiba, kami firasat pertama versi Power Rangers’ Goldar apa yang akan terlihat seperti berasal dari mainan baru, khusus satu di komersial pertama kali diposting di Neo-Saban Power Rangers YouTube channel. Agak daripada membuatnya tampak seperti kera ruang yang mengenakan dalam baju besi emas lagi, Power Rangers memilih untuk menjadikan Goldar yang seluruhnya terbuat dari emas. Sayap masih utuh, tapi secara visual, tampaknya seseorang mengambil versi kurus, naga-seperti versi Goldar, terendam dia ke dalam cairan emas dan meninggalkannya kering. Oh well, setidaknya dia dipersenjatai dengan pedang dan gua klub. Awas, penjaga!

Mengubah Goldar menjadi rakasa harfiah emas adalah radikal keberangkatan dari serial TV, tetapi juga tidak benar-benar keluar dari biru. Sedikit lebih dari seminggu yang lalu, dilaporkan bahwa dalam Power Rangers, Goldar adalah makhluk yang hanya mampu menerobos bidang kekuatan energi yang melindungi kristal Zeo, artefak yang memungkinkan para penjaga untuk tekan ke dalam Morphing Grid. Film pembukaan urutan, yang terjadi ribuan tahun yang lalu, seharusnya akan melihat Goldar menguap ke dalam awan mikroskopis partikel emas, tetapi di masa kini, Rita Repulsa akan mencuri emas untuk mereformasi nya “esensi molekuler”, dan penjaga yang hanya akan memiliki 71 jam untuk menghentikannya. Karena Goldar terkemuka untuk menerima mainan sendiri, satu dapat menduga Rita akan berhasil, dan penjaga yang akan perlu menggunakan senjata dan strip komik mereka untuk menghancurkan dia sekali dan untuk semua sebelum ia dapat menembus ke Zeo crystal.

Perubahan yang diharapkan dengan reboot, tapi dengan Goldar, kelihatannya seperti kursus terlalu jauh veered. Selain nama dan fakta bahwa ia memiliki sayap dan pedang, Goldar Power Rangers’ tidak menyerupai versi Streaming NET TV sedikit pun, terutama jika plot informasi di atas benar. Yang bisa diperbaiki agak jika aktor dilemparkan ke suara Goldar terdengar mirip dengan Goldar asli, tapi hal ini masih arah yang tidak biasa untuk mengambil karakter. Mari kita berharap bahwa konsep seni atau pandangan resmi pertama dia adalah lebih mengesankan daripada mainan sederhana di atas.


TAGS   Film /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive