Ulasan Game PC

Fallout 4

26 Nov 2015 - 02:22 WIB

I ‘m loving Fallout 4. Berkeliaran di gurun, mengaduk-aduk di meninggalkan bangunan, mendengarkan riang gembira pop ‘ 50-an, pertempuran mutan. Itu adalah permainan yang hebat untuk kehilangan diri Anda dalam pada malam musim dingin. Tetapi sebagai pengalaman role-playing saya menemukan http://gamesmemasaksara.blogspot.com/ itu mengecewakan lemah — ke titik di mana aku tidak akan bahkan menyebutnya sebuah RPG. Dunia terbuka aksi permainan dengan unsur-unsur RPG akan menjadi gambaran yang lebih akurat.

Yang sama dapat diterapkan untuk permainan Bethesda lainnya, yang sering digambarkan sebagai yang luas sebagai laut dan sedalam genangan. Tapi Fallout 4 terasa seperti permainan paling ketat mereka namun penyesuaian, pilihan dan dialog. Protagonis tidak merasa seperti karakter saya. Hal yang saya katakan tampaknya tidak peduli. Karisma tinggi saya digunakan untuk memeras beberapa tambahan topi dari quest-pemberi dan sedikit lain.

Istilah ‘RPG’ cukup longgar. Kita bisa berpendapat selama hari mengenai apa itu dan apa yang tidak. Tapi bagi saya, bagian penting dari setiap RPG yang baik adalah mampu menciptakan dan bentuk karakter yang unik bagi Anda. Saya Fallout 4 vault penghuni, bagaimanapun, adalah samar-samar sama dengan orang lain — dia hanya memakai topi yang berbeda. Maksudku, itu adalah topi yang sangat bagus. Ushanka saya menemukan dalam bin. Tapi itu tidak cukup. Ada tidak ada perasaan kepemilikan.

Pembatasan baru dialog roda dan penambahan protagonis disuarakan telah dilucuti kesempatan untuk memberikan karakter kepribadian yang berbeda. Mereka adalah orang baik atau orang baik sarkastik. Satu suara ditawarkan begitu jelas disesuaikan agar sesuai pria kulit putih yang mencari generik — seperti mereka digunakan dalam E3 demo — bahwa Kedengarannya aneh keluar dari orang lain. Keterbatasan ini merasa tidak pada tempatnya dalam permainan yang menawarkan banyak kebebasan di tempat lain. Saya merasa lebih melekat shack tua reyot saya dibangun di tempat kudus daripada membosankan, tidak lucu dude saya bermain sebagai.

Dan ini frustasi pembatasan melampaui penampilan Anda. Sebelumnya Fallout games membiarkan Anda menetapkan sifat, tunjangan, keterampilan, dan tag keterampilan di atas statistik khusus Anda dasar: Fallout 4 memiliki tunjangan, khusus, dan tidak ada yang lain. Sistem baru ini mungkin lebih ramping dan elegan- dan aku seperti beberapa hal tentang hal itu- tapi ini adalah contoh lain dari Bethesda mengurangi cara di mana Anda dapat menyempurnakan karakter Anda.

Aku yakin mereka memiliki alasan mereka. Fallout seri utama mega-Jual sekarang, dan mereka jelas ingin membuatnya lebih mudah diakses. Tidak semua menginginkan RPG super mendalam. Tetapi konsekuensi yang membuat genangan yang bahkan dangkal. Kejatuhan 4 memiliki semua keunggulan RPG-quests, poin, kota-kota, perdagangan, sahabat pengalaman — tapi itu semua sangat dangkal. Ini seperti sebuah tindakan upeti untuk sebuah RPG: halus pada pandangan pertama, tapi terlihat sedikit lebih dekat dan Anda menyadari bahwa ‘Elvis’ adalah benar-benar seorang pria di wig murah.

Quests sama buruknya. Setelah 30 jam bermain, saya tidak bisa memikirkan satu yang menawarkan pilihan untuk menghindari, pesona, atau jika tidak berpikir jalan keluar dari pertempuran. Mungkin aku hanya sudah beruntung dan semua quests kaya, bercabang, menarik yang masih luar sana menunggu untuk ditemukan, tapi aku ragu. Sementara Phil sedang meninjau untuk kita, setiap kali aku berbalik untuk melihat monitor nya dia menembak pistol.

Anda kadang-kadang mendapatkan pilihan untuk hack sebuah menara, tetapi itu sekitar kaya sebagai sistem mendapatkan. Beberapa desain tingkat terasa seperti FPS daripada sebuah RPG: serangkaian kamar terhubung dengan koridor, diisi dengan musuh-musuh yang menunggu dengan sabar untuk Anda untuk membunuh mereka. Ada yang aneh terminal yang mengisi backstory lingkungan Anda, dan beberapa bercerita lingkungan, tetapi ianya tidak cukup untuk menutupi fakta bahwa sebagian besar tempat ini saja, ketika Anda benar-benar mendidih ke bawah, rumit shooting galeri.

 


TAGS   video game /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive